You're The Very Picture Of Hipness Today


..

you're the very picture of hipness today,

but don't be pompous about your position.

..

kata-kata ini yang menginspirasi hari-hari gw belakangan ini,
biasa, abis log in Friendster, trus nyampe tepat di 'home' friendster,
gw mampir dulu ke link horoscope.
tampil deh kata-kata di atas.

Thanks God!
yang sudah memberikan semua ini dalam hidup gw,
terutama rejeki yang ngga putus-putus.

tapi seperti wording di atas,
gw ngga boleh terus santai aja dengan posisi gw sekarang.
mungkin sekarang gw lagi beruntung aja.

Gimana mana ngga?
gw bisa dapet uang lebih setiap bulannya.
semua gw dapet dengan tidak sulit.
alhamdulillah..

kata kunci nya mungkin "gw lagi beruntung",
jadi jelas banget kata-kata di atas,
"don't be pompous about your position..!!!"
but, alhamdulillah..

trying to keep these lucks,
to happen in my every single day..

Thanks God..

Filed Under:

About the Author

My name is Fachrul Hanafi aka Coach Fach. I use this template in magazine style and it named Simplex Darkness. sixerteam.com.
Posting Komentar